RSS

Kamis, 30 Oktober 2014

LOVE ...... ??







CINTA ?
apa sebenarnya arti dari 5 huruf tsb ?
bagi gue buat apa merasakan cinta jika pada endingnya akan berakhir dengan kehancuran ??!!

Cinta yang indah ? yaps gue pernah merasakan.
Gimana rasanya ? Yaaa seperti lo berada di langit ketujuh dan lo ngerasa hati lo gak bisa sembuh dari serangan mendadak.

Cinta bertepuk sebelah tangan ? gue juga pernah merasakan.
gimana rasanya ? Hello guys tentu rasanya pait, asam dan sakit tentunya.
Seolah - olah lo lagi melihat bulan atau bintang, lo hanya bisa menikmati keindahannya dari jauh, tapi lo gak bisa menggapainya.

Cinta pada sahabat ?
shit damn !!! well yang satu ini gue dengan begoknya sudah terperangkap 2 kali. Dan rasanya seperti nano nano, manis manis asam gimana gitu... tapi lebih banyak asam dan sakitnya.
lo bisa menggapainya, lo bisa selalu ada buatnya, lo bisa selalu bersama dengannya, dan lo tetap bisa selalu disampingnya. Tapi lo gak bisa memilikinya.

Menurut gue rasa cinta dan sayang seorang sahabat itu berbeda tipis, apalagi kalau diri lo sudaah merasa nyaman dengan dia. Lo harus bisa membangun benteng dengan pondasi yang kokoh. Hingga apabla pada saat badai besar menerpa benteng lo, lo masih bisa berdiri tanpa langsung roboh.

Cinta dapat menerima kekurangan dan kelebihan seseorang ? yakin lo ?
bukannya cinta hanya mampu menerima kelebihannya doang ? 
Kekurangan ? cih, lo memiliki kekurangan, dan lo tidak bisa menutupi kekurangan lo sama aja lo bunuh diri.

Bagi gue sekarang, cinta itu BULSHIT !! Munafik, didepan bilang sayang, dibelakang ? auk ah. Cinta bagi gue cuman bisa bikin hati sakit, hati hancur.
i can't believe about love again

0 komentar:

Posting Komentar