RSS

Rabu, 02 April 2014

just my first experience

ini bener - bener pengalaman pertama gue bikin koreografi dance dan ngelatih temen - temen kelas gue buat acara ultah sekolah. gue biasanya cuman ngocoverin dance boy/girl band korea.

gue bener bener bingung, mereka baru nyuruh gue bikin koreo seminggu sebelum tampil, "mampus gue" begitulah yang ada dipikiran gue


but melihat teman - teman gue sepertinya berharap banget, itu membuat gue semangat untuk menciptakan koreo ya walaupun masih amatiran tidak seperti dancer profesional. seharian bikin koreo yang pas untuk kelas yang tidak terlalu susah dan gampang untuk diikuti, karena tidak semua teman kelas gue yang suka ngedance akhirnya gue putusin besok langsung gue ngelatih mereka.


ternyata ngelatih dance itu jauh lebih capek daripada kita ngecoverin dance, tenaga terkuras, suarapun terkuras, but nope yang penting kelas gue bisa menampilkan yang terbaik di ultah sekolah.

di hari H walaupun tidak semaksimal seperti yang gue harapkan tapi itu udah buat gue cukup puas,walau gimana pun mereka sudah berusaha.

thanks guys
thanks PRIME'S
thanks SMALA

di hari PGRI besok, persembahan terakhir dari kita gue bakal ciptain dance yang lebih WAOW lagi 

love you all 



0 komentar:

Posting Komentar