RSS

Sabtu, 08 Juni 2013

Hujan

close your eyes
dengarkan dengan baik baik
hujan sedang memainkan sebuah alunan musik untuk kita
dapatkah kamu mendengar nya ?
sebuah alunan musik yang dimainkan oleh hujan ?
sebuah alunan yang memiliki ciri khas tersendiri
sekarang cobalah untuk  menggenggam hujan
walau sekeras apa pun kamu mencoba untuk menggenggam nya, kamu akan selalu gagal
tapi, kamu dapat merasakan nya
tiap tetesan yang jatuh mengenai telapak tangan dan berkumpul membentuk sebuah lembah kecil lalu secara perlahan lahan akan jatuh dari celah - celah jari tangan
saat hujan telah pergi pun kamu masih dapat menikmatinya
udara di sekitar menjadi sejuk,dan kehadiran pelangi, yang menjadikan suasana hati menjadi lebih baik
jadi izinkan lah aku menjadi hujan untuk mu
yang memainkan alunan musik tersendiri, walau tak bisa untuk kamu genggam tapi kamu  dapat untuk selalu merasakan
dan disaat aku pun telah pergi, aku masih dapat membuat mu tersenyum

2 komentar:

Firda Inddy mengatakan...

Puisinya nyentuh bgt.. love it :') ada jiwa puitis nih kyknya haha.. ini udah bagus :D tetep berkarya ya ;)

Isma mengatakan...

ini bukan puisi beb gue kgk bisa bikin puisi -,-
ini hanya sekedar isi hati gue aja :D
mkasi ya beb
love you :*

Posting Komentar