RSS

Selasa, 11 Juni 2013

Friend or Love ?


Persahabatan antara cewek dan cowok pasti akan menumbuhkan perasaan sayang yang “lebih” dari hanya sekedar seorang sahabat, entah itu di pihak cowok atau pun di pihak cewek. Sering kali kita berperang dengan batin sendiri hanya untuk tidak ingin merusak hubungan yang sudah lama kita rajut walau hanya itu sekedar hubungan “persahabatan” tetapi semakin kita menolak perasaan itu, maka akan semakin besar perasaan yang tumbuh.
Pertanyaan – pertanyaan seperti “apakah dia bisa nerima gue lebih dari seorang sahabat ?” “apakah dia juga memiliki perasaan yang sama seperti gue rasain ?” atau “apakah kami masih bisa tetap seperti ini apabila kami udah putus ?” 
Sahabat memang bisa menjadi cinta tapi apakah cinta bisa menjadi sahabat lagi ? dan jawaban nya itu adalah “sulit” memang akan bisa kembali menjadi sahabat tetapi tidak akan seperti dulu lagi, pasti ada rasa yang “mengganjel” di hati. So what can I do ? apakah harus mempertahankan perasaan ini atau membuang perasaan ini ?

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mmmm... aku selalu menganggap sahabat dekat baik cowo ataupun cewe sebagai 'saudara jauh' dengan demikian perasaan cinta-cintaan gitu ga bakalan muncul...hehehe

btw follow back yah

Isma mengatakan...

Saudara jauh ?

Oke :)

Posting Komentar